Pramunas X dan LKMM Nasional

Pramunas X dan LKMM Nasional ILMAGI telah berlangsung pada 15 – 17 Desember 2017 di Universitas Esa Unggul Jakarta. Acara ini berlangsung selama 3 hari. Pada hari pertama dilakukan pembukaan oleh Agung Pratama Gumilar selaku ketua pelaksana Pramunas X dan LKMM Nasional ILMAGI, Mety Lasmana selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Gizi Universitas Esa Unggul, Nina Nuzerina selaku Perwakilan Dosen Ilmu Gizi Universitas Esa Unggul, dr. Aprilita Rinayanti,eff  M.Biomed.apt sekalu Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Esa Unggul dan Duena Firsta Sridasti Ayumar selaku Sekretaris Jendral ILMAGI. Setelah kegiatan pembukaan dilakukan LKMM sesi pertama diawali dengan materi mengenai Komunikasi Dalam Organisasi oleh buVitria Melani, M.Si dan sesi kedua dengan pemateri M.Ali Zaenal Abidin selaku Presma UGM 2016-2017 dan Alfian Akbar Balyanan selaku presma UEU 2016-2017.

Pada malam harinya, dilakukan Gala Dinner di Ballroom Kemala, Universitas Esa Unggul yang dihadiri oleh seluruh peserta serta delegasi yang hadir. Pada hari kedua para peserta serta delegasi melakukan kunjungan ke Ajinomoto. Dalam proses kunjungan tersebut, para peserta dan delegasi menyaksikan demo masak serta terdapat sesi tanya jawab mengenai produk Ajinomoto. Selain itu, melakukan kunjungan industry ke PT. Indofood Fritolay Makmur, Cikupa.

Selanjutnya melakukan Pra munas hingga keesokan harinya. Pra munas itu sendiri dimulai dengan pemaparan perkembangan program kerja dari setiap departemen selama setengah periode kepengurusan atau selama 6 bulan. Maka, berakhirnya rangkaian acara dari kegiatan Pra munas X dan LKMM tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *