PRESS RELEASE PRAMUNAS XI DAN LKMM ILMAGI 2019

Telah berlangsung Pramunas XI dan LKMM Nasional ILMAGI 2019 pada tanggal 31 Januari – 3 Februari 2019 di Hotel Plaza Semarang. Acara ini berlangsung selama 4 hari dengan kegiatan Pramunas XI, LKMM, City Tour dan Gala Dinner.

Pada hari pertama dilakukan pembukaan oleh Amalia Pungkasian selaku ketua pelaksana Pramunas XI dan LKMM Nasional ILMAGI, Septian Yudhitama selaku Sekretaris Jendral ILMAGI, dilanjutkan dengan sambutan Dekan dan Ka Prodi Universitas Muhammadiyah Semarang. Acara dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib Pra Munas dan pemilihan presidium tetap.Pemaparan laporan pertanggung jawaban setengah priode (PraMunas) dan dilanjutkan dengan pembacaan rundwn hari ke dua.

Di hari kedua LKMM sesi pertama diawali dengan materi Revitalisasi Fungsi Pergerakkan Mahasiswa oleh kak Helmi, LKMM sesi kedua dengan penyampaian materi tentang Self leadership building : kepemimpinan, Retorika, dan Public Speaking, Relasi dan Networking, Lobbying dan Advokasi oleh kak Saiful Muhjab, LKMM sesi ketiga dengan penyampaian materi tentang “GDO (Grand Design Organisasi) oleh kak Aditya Nurullahi Purnama, dan LKMM sesi keempat dengan materi “Problem Solving Dinamika Masalah Bangsa” yang disampaikan oleh kak Riswanto. Acara dilanjutkan dengan pembacaan rundown hari ke 3.

Hari ketiga persiapan City tour ke Universitas Muhammadiyah Semarang,Masjid Agung Jawa Timur dan Lawang Sewu. Dilanjutkan dengan ANIMA(minitalk show dan sharing) bersama kak Duena Firsta dan kak R. Radyan Yaminar Rahdson bertemakan “Menatap Jejak Alumni dalam Pengaktualisasian Diri Sebagai Ahli Gizi” dan Galadinner.

Pada hari terakhir,yaitu hari ke empat setelah sarapan pagi persiapan perpulangan peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *